Tuesday, February 14, 2017

Solehudin Forex

Postingan ini adalah lanjutan dari affichant sebelumnya. Senior saya pernah, mengatakan, bahwa, teknik, couverture, itu, seperti, menekan, tombol, pause, dalam posisi moins, dan ketika pause dilepas maka posisi minus tadi akan kembali lagi bergerak, entah itu kearah positif atau negatif. Dan saya setuju dengan hal di atas. Ketika saya membuka posisi 1 lot acheter, kemudian harga melawan posisi saya sehingga terjadi moins, kemudian saya melakukan hedging dengan membuka posisi 1 lot vendre, setelah itu kemanapun harga bergerak, maka posisi moins tadi tidak bertambah dan tidak berkurang (kecuali biaya transaksi menjadi 2 kali ). Yang terjadi adalah saya kebingungan untuk melepas salah satu ordre, apakah acheter yang akan di lepas atau vendre yang akan dilepas, dan kalo kedua duanya dilepas maka kondisi moins yang dipause tersebut benar benar tereksekusi. Kemudian saya mencoba untuk melakukan teknik couverture dengan face laine sesuai dengan rahasia couverture pada postingan sebelumnya. Yaitu membagi dua diri saya, yang satu pendukung acheter yang satu lagi pendukung vendre, pembukuan dilakukan terpisah, dan kedua duanya memakai gestion de l'argent yang sama. Commande acheter vendre baik ketika ouvrir maupun fermer dilakukan secara berbarengan. Dan yang menjadi rahasia disini adalah argent managementnya, yang berpungsi untuk mengoptimalkan profit ketika profit dan perte meminimalkan perte ketika. Sebagai simulasi, saya membagi modal 2.000.000 de menjadi dua. 1.000.000 untuk modal si Vente, dan 1.000.000 untuk modal si Acheter. Eksperimen pertama dengan melakukan Gestion de l'argent anti martingale dengan hanya meresikokan 10 dari modal untuk mendapat profit 10. Simulasi. Ketika si Acheter kalah beruntun sebanyak 3 kali, dan di saat berbarengan si Vendre menang beruntun sebanyak 3 kali, maka hasil akhir dari si acheter dan si vendre ketika dijumlahkan adalah positif. Kita lihat apa yang terjadi dengan si Acheter. Modal awal 1.000.000, dengan meresikokan 10 untuk profit 10 ketika perte pertama terjadi maka moins 100.000. Modalité de jeu menjadi 900.000. Dengan modal 900.000, kembali meresikokan 10 perte untuk 10 profit maka ketika perte yang kedua terjadi maka moins 90.000. Modal sekarang menjadi 810.000. Dengan modal 810.000, kembali meresikokan 10 untuk perte untuk 10 bénéfice, maka ketika perte yang ketiga terjadi maka minusnya adalah 81.000. Modal sekarang adalah 729.000. Seilah 3 kali kalah beruntun, maka modulaire semula yang 1juta menjadi 729.000. Kita lihat apa yang terjadi dengan si Vente. Modal awal 1.000.000, dengan meresikokan 10 untuk profit 10, bénéfice ketika pertama terjadi, bénéfice maka yang didapat adalah 100.000. Modal sekarang menjadi 1.100.000. Dengan modal 1.100.000, kembali meresikokan 10 perte untuk 10 bénéfice, profit ketika kedua terjadi, bénéfice maka yang didapat adalah 110.000. Modal sekarang menjadi 1.210.000. Dengan modal 1.210.000, kembali meresikokan 10 perte untuk 10 bénéfice, maka ketika bénéfice ketiga terjadi, profit yang didapat adalah 121.000. Modal sekarang menjadi 1.331.000. Setelah 3 kali menang beruntun, maka modulaire semula yang 1juta berubah menjadi 1.331.000. Karena si acheter dan si vendre adalah saya sendiri, kita jumlahkan hasil akhir dari si Acheter dan si Sel. Si Acheter modal awal 1.000.000 setelah kalah 3 kali menjadi 729.000, Si Vente modal awal 1.000.000 setelah menang 3 kali menjadi 1.331.000. Si Acheter Si Vendre 729.000 1.331.000 2.060.000. Hasilnya adalah bénéfice 60.000. Fungsi gestion de l'argent yang terjadi pada si Acheter karena kalah adalah meminimalisir kerugian, dan Fungsi gestion de l'argent yang terjadi pada si Vendre karena mengalami kemenangan adalah memaksimalkan profit. Kerugian yang dimimalisir ditambah dengan keuntungan yang dimaksimalkan, maka ketika dijumlahkan hasilnya adalah positif. kemudien saya melakukan eksperimen tebak koin, dari eksperimen ini saya melemparkan sebanyak 3.988 kali koin. Sengaja sampai ribuan kali untuk mengetahui kekuatannya dalam à long terme. Sebenarnya saya tidak melemparkan koin secara réelle, les données historiques pergerakan Euro Vs USD TimeFrame Daily, bougie naik dan bougie turun mewakili garuda dan angka pada koin. Kemudien seperti langkah di atas, saya membagi diri dua diri saya, yang satu adala pendukung garuda dan yang satu lagi adalah pendukung angka. Profit yang d saya dapat adalah penjumlahan si Garuda dan si Angka. Gestion de l'argent pada percobaan ini tidak memakai anti martingale seperti simulasi di atas, karena saya mendapatkan kesulitan untuk tes koin ini. Saya gestion de l'argent menggunakan martingale terbatas. Yang dimaksud dengan argent martingale terbatas disini adalah argent martingale seperti biasa yaitu double position taille setelah kekalahan terjadi, tapi dibatasi hanya sampai niveau 4. sengaja dibatasi karena modalnya juga terbatas. Empat level tersebut menjadi seperti ini: 1, 2, 4, 8. Ce mot clé a été supprimé et n'est pas encore dans ma liste. (Klik gambar untuk memperbesar) Bisa dilihat pada garis hijau terus naik keatas. Tapi terjadi chemin de côté de tenerh tengah grafik. Garis hijau di atas adala hasil penjumlahan dari hasi garuda dan angka, yang diwakili dengan garis merah dan garis biru. Gestion de l'argent pada eksperimen yang ini terbukti bisa meminimalisir kerugian ketika rugi dan memaksimalkan keuntungan ketika untung. Apabila tidak memakai gestion de l'argent seperti di atas, dengan kata lain setiap koin dilempar baik si garuda maupun si angka memasang 1, maka hasil hedging tetap nol. Perhatikan grafik di bawah ini. Terlihat pada grafik, le bahwa garis untuk hasil hadging seperti cermin. Semakin kuat si garuda naik ke atas semakin kuat pula et angka turun ke bawah. Apabila saya membagi dua modale saya untuk si garuda dan si angka, maka hasil dari penjumlahan tersebut tetaplah nol. Si vous ne pouvez pas utiliser ce produit, vous pouvez le vendre à l'adresse suivante: denibel jumlah kebalikannya. Si vous ne trouvez pas ce que vous recherchez, n'hésitez pas à me contacter. Pada grafik di atas, Garis garuda angka yang berwarna hijau nyaris tak terlihat, karena garis tersebut benar bénar menempel pada garis nol. Sekian dulu, apabila di rasa kurang, saya akan mempostingkan kembali di postingan selanjutnya sebagai ralat atau untuk memperjelas. Eksperimen diatas dilakukan hanya dengan de couverture de gestion de l'argent saja, dan tanpa indikator pembantu apapun. jurnal forex solehudin Tundalah kesenangan hari ini. Para ekonom mengatakan bahwa ketidakmampuan untuk menunda kepuasan yaitu, kecenderungan alami individuellement untuk menghabiskan segala sesuatu yang mereka peroleh. Dan pola pikir untuk selalu melakukan apa yang menyenangkan dan yang mudah mudah adalah penyebab utama dari kerusakan ékonomi dan kegagalan pribadi dalam hidup. Di sisi lain. Mendisiplinkan diri untuk mélakukan apa yang Anda tahu adalah benar dan penting. Meskipun sulit. Adalah jalan raya menuju kebanggaan. Harga diri dan kepuasan pribadi. Masa depan akan segra datang, setiap pengorbanan yang Anda buat hari demi hari akan dihargai dengan bunga berlipat de masse depan. Itulah mengapa saya memilih untuk menjadi seorang Turtle Trader.


No comments:

Post a Comment